Anggota Polsek Baros Polresta Serkot Ajak masyarakat Aktif Jaga Kamtibmas

Penaindonews.com, POLRESTA SERKOT | Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, anggota Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten Bripka Adie Farouq Aulady bersama anggota lainnya melaksanakan patroli dan berdialog bersama masyarakat dengan berikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat di Ds. Sukamanah Kec. Baros Kab. Serang, Sabtu (20/05/2023) Siang.

Dalam kesempatan ini, Bripka Adie menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk antisipasi 3C (curat, curas dan curanmor), tidak melakukan Balapan liar, dan tidak mengkonsumsi miras dan narkoba.

Selain itu, ia berharap kepada masyarakat untuk dapat sama-sama menjaga kamtibmas dengan aktif melaksanakan ronda malam.

“apabila menemukan segala bentuk tindak pidana, segera menghubungi kantor Polisi atau Polsek untuk ditindak lanjuti,” pesannya.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K melalui AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP mengatakan peran dan tugas anggota Polsek Baros sangat sentral sebagai garda depan kepolisian dalam preemtif. “Untuk itu tingkatkan giat interaksi dengan warga masyarakat di setiap lingkungan,”

“Disamping itu kehadiran anggota Polsek Baros di tengah-tengah masyarakat harus bisa membawa manfaat, dapat menolong dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan kita. ikut andil berperan aktif dalam sosial kerja bakti di masyarakat dan menjalin kedekatan dengan toga, tomas dan toda serta komponen masyarakat lainnya,” jelas Kapolsek Baros

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *