Kanit Sabhara Polsek Kramatwatu Polresta serang kota patroli pengamanan tempat wisata

Penaindonews.com, POLRESTA SERKOT_ Kanit Sabhara beserta Anggota piket melaksanakan patroli pengamanan ke tempat wisata di tasikardi desa margasana kec.kramatwatu,sabtu (20/5/2023).

AKP Misnandar beserta Aipda Septian selaku anggota piket melaksanakan patroli ke tempat wisata tasikardi desa margasana dan bertemu dengan masyarakat yang berkunjung ke tempat tersebut.

Kepada masyarakat AKP Misnandar menekankan bagi yang membawa anak kecil untuk terus di pantau anak kecilnya jangan sampai hilang ataupun loncat ke danau tasikardi.

Di samping itu juga anggota piket menyarankan kepada pengurus tempat tersebut untuk selalu memelihara kebersihan karena dengan bersih dan rapih bisa menjadi daya tarik ke pengunjung.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menjelaskan giat patroli ke tempat wisata sangat bermanfaat untuk masyarakat karena dengan giat patroli masyarakat dan anggota polri bisa bertemu langsung.dan menciptakan situasi yang kondusif”.Tutur Kompol Salahuddin.

Selain itu juga anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot agar untuk parkiran sepeda motor harus benar benar di jaga dengan cara sepeda motor yang parkir di kasih nomor antrian dan di batasi oleh tali untuk membuat status quo.”ujar Kapolsek

( Humas polsek Kramat watu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *