Bhabin Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten Bantu Kegiatan Warga Penerima Bantuan Langsung Pangan Di Desa Pulo Kecamatan Ciruas

Penaindonews.com, SERANG – Sejak pagi hari Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sudah memadati lokasi pembagian Bantuan Langsung Pangan dari badan pangan nasional Bulog bertempat di aula desa Pulo kecamatan Ciruas kabupaten Serang. (20/05/2023) pukul 10.0 Wib.

Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) adalah program pemerintah dalam memberikan bantuan sosial kepada masyarakat miskin untuk membantu kesejahteraan kehidupan mereka terutama dalam bentuk bahan makanan pokok.

Pembagian Bantuan Langsung yang diberikan berupa 10 Kg beras per KPM, dengan menunjukan Barcode dan e-KTP asli sebagai syarat pengambilannya, jumlah penerima bantuan di desa Pulo sebanyak 534 KPM.

Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten Bripka Gun Gun yang hadir dalam kegiatan tersebut menghimbau masyarakat yang terdata sebagai KPM untuk berlaku tertib agar kegiatan pembagian bantuan berjalan aman dan lancar.

Dalam kesempatan yang sama, Gun Gun mengingatkan warga agar tetap waspada dengan aksi kejahatan khususnya Curas, Curat, Curanmor, Apabila warga mengalami keadaan darurat segera lapor ke Polsek terdekat atau dengan menghubungi Call Center Kepolisian 110.

Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) desa Pulo kecamatan Ciruas berjalan dengan lancar, tertib dan aman. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *