Acara Perpisahan SMA Negeri 1 Kragilan
Berlangsung sangat Meriah dan Hikmat

Penaindonews.com, Kabupaten Serang – Acara perpisahan siswa siswi kelas XII, SMA Negeri 1 Kragilan , kampung Curug bonteng RT/ RW 07/ 04 desa Kramat jati Kabupaten Serang provinsi Banten berlangsung meriah dan hikmat, berlangsung di Halaman Kantor sekolah, Sabtu 20/05/2023.

Kegiatan perpisahan siswa siswi SMA N 1 Kragilan dihadiri para orang tua murid dan yang mewakili, serta komite sekolah dan sejumlah tamu undangan lainnya

Meriahnya acara perpisahan pelajar itu, dirangkai dengan penampilan tari kreasi kontemporer dan tari tradisional Banten penampilan dari siswa siswi sekolah setempat , dan juga pelepasan balon.

Kepala SMAN 1 Kragilan Agung Nugraha dalam sambutannya dikegiatan itu, mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh tamu undangan atas kehadiran mereka di acara perpisaha siswa siswi kelas XII yang dipimpinnya itu.

Melalui kegiatan itu, ia berharap, dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dan mempererat ikatan tali persaudaraan antara pihaknya, dengan para tamu undangan yang hadir dikegiatan tersebut. Juga dengan masyarakat luas kedepannya.

“Untuk anak didik kami yang akan menyelesaikan masa belajarnya di sekolah ini. Jangan berpuas diri, tingkatkan terus pendidikannya hingga kejenjang yang lebih tinggi dan jadilah anak – anak kebanggaan kami semua beserta para orang tua masing .

Lebih lanjut , Agung Nugraha ” untuk siswa yang dapat beasiswa ada 10 orang, Alhamdulillah universitas juga udah ada tiga yang menawarkan yaitu , universitas uin, Tirtayasa, unsera .

Berawal dari anak pinggiran atau anak kampung lumayan prestasi mereka saya juga merasa bangga, bahkan menjadi kwarcab pembina Pramuka sekematan Kragilan, kalau latihan di sini .

Untuk siswa yang lulus ada 185 , masing-masing 89 anak IPA, 96 anak ips hanya dua jurusan saja.

Harapan saya , mereka setelah lulus dari sini melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi , namun kembali lagi pada wali murid, biasanya kalau disini bekerja di industri industri dulu maklum mayoritas anak pinggiran ( petani) , nah setelah itu baru lanjutkan kejenjang yang lebih tinggi bekerja sambil kuliah.

“Sekali lagi, untuk saudara saudari seluruh tamu undangan kami, terimakasih atas kehadirannya pada acara ini. Kehadiran saudara saudari semua suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami. Semoga kegiatan ini diridhoi Allah SWT, dan membawa berkah bagi kita semua, amin,”tutup agung Nugraha Sabtu 20/05/23. ( Tis / tur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *