Bhabinkamtibmas Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Laksanakan Program Quick Wins Presisi Polri Giat Patroli Dan Sambang

Penaindonews.com, POLRESTA SERKOT| Bhabinkamtibmas Kel. Gelam Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Brigpol Sofan Aditya melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, giat patroli dan sambang ke tokoh agama Sdr. Matsuri Lingk. Ipik Kel. Gelam Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang Wilkum Polsek Cipocok Jaya untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak masyarat untuk ikut menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Polsek Cipocok Jaya, Sabtu (20/05/23).

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya S.SiT.,M.Si mengatakan tentunya kegiatan seperti ini rutin dilakukan untuk mempererat silaturahmi Polri Dengan Masyarakat dan selain beramah tamah juga menyampaikan terkait Harkamtibmas dengan tujuan agar tetap menjaga situasi aman dan kondusif.

Selain itu kita juga memberikan arahan dan himbauan serta saling tukar informasi terkait masalah sosial dan kamtibmas di Wilkum Polsek Cipocok Jaya,” Pungkasnya.

(Humas Polsek Cipocok Jaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *