Kanit Samapta Polsek Ciomas Polresta Serkot Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Pagi

Penaindonews.com, POLRESTA SERKOT_ Sabtu,20/05/2023 Polsek Ciomas Polresta Serkot lalukan Pengaturan Lalu Lintas pagi Hari.

Giat Pengaturan Lalu lintas di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas.

Aipda Yayat Kanit Samapta Polsek Ciomas Polresta Serkot melakukan gatur pagi di depan Pasar Ciomas.

Aipda Yayat menyampaikan” Di himbau masyarakat yang akan ke Pasar Ciomas atau yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H,. M.I.K melalui Kapolsek Ciomas Polresta Serkot Iptu Widodo Endri Maryoko,S.H.,M.H. mengatakan “Pengaturan lalu lintas di pagi hari merupakan kegiatan rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Ciomas Polresta Serkot dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan”,ungkap Iptu Widodo Endri Maryoko,S.H.,M.H.

“Tidak lupa Polsek Ciomas Polresta Serkot himbau juga kepada pengguna kendaraan roda dua untuk selalu memakai helm dan memasang sabuk pengaman guna cegah kecelakaan laka lantas” tutup Iptu Widodo Endri Maryoko, S.H., M.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *