Kapolresta serkot Polda Banten hadiri kegiatan halal bil halal IKABAMUS (Ikatan Batak Muslim)

Penaindonews.com, POLRESTA SERKOT_ Kapolresta serkot polresta serkot polda Banten hadir dalam kegiatan Silaturahmi Halal Bil Halal dengan Ikatan Batak Muslim
pada Sabtu, 20/05.

Kapolresta serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., mengikuti acara halal bil halal dengan Ikatan batak muslim di Plaza Aspirasi di kawasan pusat pemerintahan provinsi banten.

Kegiatan ini adalah kegiatan silaturahmi atau halal bil halal antara sesama keluarga batak muslim di provinsi Banten, yang di laksanakan satu tahun sekali setelah Umat muslim melaksanakan ibadah puasa dan Hari raya Idul Fitri.

Kegiatan di kemas dengan dengan Tema “Merajut tali salturahmi dalam Aqidah dan Budaya” mendengarkan tausiah ceramah islam dari al mukarom Prof. Dr. Wawan Wahyuddin M.sc, dan ramah tamah

Ketua DPP. IKABAMUS H. Edison Sitorus, S.T., sangat senang dan bangga atas kehadiran Kapolresta serkot di tengah-tengah acara Halal Bil Halal ikantan batak muslim ini.

Terimakasih juga berkenan mengundang dalam acara yang berbahagia ini, Mari kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Tutup kapolresta serkot Polda Banten Kombes Sofwan.

Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *