Polsek Taktakan Polresta Serkot Lakukan Patroli Dialogis Dengan Juru Parkir Himbau Jaga Kamtibmas

Penaindonews.com, Polresta Serkot | Personil Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten Bripka Heru Setiawan beserta Brigpol Maulana melaksanakan Patroli antisipasi 3C serta melakukan dialogis dan memberikan himbauan kamtibmas terhadap Juru Parkir di Link. Tegal padang Kec. Taktakan Kota. Serang. Sabtu, (20/05/2023).

Himbauan tersebut langsung disampaikan kepada juru parkir oleh personel Polsek Taktakan Polresta Serkot yang saat itu melaksanakan patroli. Hal ini dilakukan untuk mengajak juru parkir turut menjaga dan sadar akan keamanan serta ketertiban dalam masyarakat.

“Tukang parkir harus benar – benar mengawasi lokasi parkir yang menjadi tanggung jawabnya Hal ini untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor, Setelah memberikan himbauan terhadap tukang parkir dilanjutkan dengan memberi pesan kamtibmas dan diharapkan masyarakat turut peduli keamanan lingkungan”. Ungkap Bripka Heru.

Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto Sik MH Mik, melalui Kapolsek Taktakan AKP Makhrus Ngubaidah, mengatakan “Personel Polsek Taktakan Polresta Serkot dalam patroli dialogisnya memberikan himbauannya, yakni mengajak tukang parkir untuk selalu waspada dan berhati-hati saat menjalankan tugasnya mengamankan kendaraan Mengatur kendaraan dengan rapi sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas.”


*(Humas Polsek Taktakan)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *