Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Cikande Terus Lakukan Patroli Malam hingga Dini Hari

Penaindonews.com, Cikande,- Upaya dalam pencegahan tindak Kejahatan, Polsek Cikande Polres Serang rutinkan melakukan patroli malam hingga dini hari wilayah Hukum Polsek Cikande, sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap gangguan kamtibmas untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Terpantau, anggota jaga Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan Patroli dengan rute patroli di sekitaran wilayah Kecamatan Cikande dan Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang. Minggu (21/5/2023) Dini Hari.

Adapun beberapa tempat yang menjadi sasaran patroli seperti Obyek Vital Kawasan Industri Modern, Bank, Pertokoan, Gerai ATM, Toko, tempat keramaian dan pemukiman masyarakat.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K., menjelaskan bahwa patroli tersebut bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas daerah hukum Polsek Cikande agar tetap kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Saat patroli petugas melakukan dialogis dengan masyarakat untuk mewaspadai pelaku tindak kejahatan, selain itu petugas juga fokus melakan patroli di tetmpat tempat yang beroperasi 24 jam seperti waralaba dan gerai ATM serta SPBU, ini sebagai pencegahan terhadap gangguan kamtibmas dan antisipasi tindak kekahatan.” Ucap Kapolsek Cikande.

Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Cikande. Tutup Kapolsek Cikande.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *