Wanita Korban Perampokan dan Penculikan di Tulang Bawang Ditemukan Meninggal Dunia.

Penaindonews.com, TULANG BAWANG,- Warsih (50) warga Kampung Moris Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang korban perampokan dan penculikan ditemukan meninggal dunia.

Korban ditemukan meninggal dunia di wilayah Unit 1, Kecamatan Banjar Margo, Tulang Bawang sekira pukul 16.15 WIB, Rabu 24 Mei 2023.

Korban Warsih ditemukan warga meninggal tenggelam di sebuah sungai. Kondisinya saat ditemukan pun memprihatinkan.

“Kondisinya pas ditemukan sudah meninggal dunia. Jenazah masih terikat dan dilakban,” kata Jaya, warga setempat yang melihat evakuasi.

Begitu ditemukan, jenazah Warsih langsung dievakuasi oleh aparat kepolisian dan dibawa ke RSUD Menggala untuk diperiksa lebih lanjut.

Sebelumnya diberitakan, peristiwa perampokan dan penculikan terjadi di Kampung Moris Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin 22 Mei 2023 dinihari sekira pukul 05.00 WIB.

Akibat peristiwa ini, Warsih (50) hilang diculik oleh perampok.

Sementara itu, mobil Avanza warna putih BE 1693 TY milik korban juga ikut raib dari rumahnya.

Suami korban penculikan, Mustam warga Moris Jaya, Kecamatan Banjar Agung, bercerita saat itu Ia berangkat ke Masjid untuk melaksanakan ibadah Salat Subuh.

Betapa kagetnya Mustam, sepulangnya dari Masjid sekira pukul 05.10 WIB rumahnya sudah berantakan.

“Saya pulang dari rumah kondisi sudah berantam. Mobil dan istri saya tidak ada,” katanya.Mustam lalu melaporkan peristiwa tersebut ke aparat kepolisian dan aparatur kampung setempat.

Mustam lalu melaporkan peristiwa tersebut ke aparat kepolisian dan aparatur kampung setempat.

Aparat gabungan Polres Tulang Bawang dan Polsek Banjar Agung lalu mendatangi lokasi untuk olah TKP.

Tidak lama setelah itu, petugas mendapat laporan bahwa Avanza warna putih BE 1693 TY milik korban ditemukan warga di parkiran Pasar Unit 2, Banjar Agung.

Saat ditemukan kondisi mobil tersebut dalam keadaan terkuci. Kemudian terdapat banyak bercak darah di dalam kursi mobil.

Petugas gabugan lalu melakukan olah TKP di lokasi ditemukannya mobil tersebut.

Kasat Reskrim Polres Tulang Bawang AKP Wido Dwi Arifiya Zaen mengatakan, begitu mendapat laporan petugas langsung melakukan olah TKP.

“Masih terus dilakukan penyelidikan. Kendaraan korban yang awalnya hilang ditemukan di parkiran Pasar Unit 2 Banjar Agung,” kata AKP Wido.

Terpisah, Kepala Kampung Moris Jaya Deska HS mengatakan, saat peristiwa terjadi dua anak korban berada di rumah.

Kata Deska, salah satu anak korban mengaku menyaksikan peristiwa perampokan itu.

“Anaknya umur tiga tahun yang menyaksikan. (Iya) sempat lihat kalau ibunya dipukul dan dibawa masuk ke dalam mobil mereka,” tukasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *