Perpisahan Siswa Siswi MTsN 1 Menggala Sangat Meriah

Penaindonews.com, Tulang bawang.
Setelah selesai melaksanakan ASESMEN Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Menggala mengadakan perpisahan untuk siswa kelas IX tahun ajaran 2022/2023 yang dilaksanakan di Lingkungan sekolah,yang dibuka dengan tarian tarian persembahan siswa siswi Mts N 1 Menggala.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten tulang bawang yang diwakili oleh Pengawas Pembina Madrasah Dr.Dra.Hj Suresmi Yati MPd.i Pengurus Komite, seluruh wali siswa kelas VII,VIII,IX, para Kepala SMP,SD/MTs Menggala, serta Dewan guru dan Staf TU MTsN.1 menggala.

Dalam sambutannya bapak Poniman SPd.MM. selaku kepala sekolah Mts N 1 Menggala “Mengucapkan terima kasih kepada bapak,ibu wali murid yang hadir dan kepada seluruh kepala sekolah MI,SD,SMP 2,SMP 1 dan kepada ketua pengurus Pondok Pesantren Al BAKRI yang telah hadir turut mensukseskan acara pelepasan murid kelas IX Mts N 1 Menggala”tutupnya.

Di kesempatan itu juga Kepala Kantor Kementerian Agama Menggala ibu Suresmi Yati MPd.i Mengajak kepada seluruh wali agar tidak ragu lagi untuk menyekolahkan anak ke Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 yang ada dimenggala Khususnya, ditambahkan karena madrasah memiliki kelebihan yaitu pelajaran keagamaan jauh lebih banyak jamnya dibanding sekolah umum yang hanya dua jam dalam setiap minggunya,jelasnya.

Ucapan terima kasih juga turut disampaikan oleh Ketua Komite dan Wakil Komite bapak Mudasir dan bapak Hartono BB. “Kami mengucapkan selamat dan terima kasih kepada bapak ibu wali murid yang telah hadir dalam acara pelepasan murid kelas IX semoga kelak ilmu yang didapatkan bisa berguna bagi agama Nusa dan bangsa” tutupnya.

Setelah acara inti selesai dilanjutkan dengan foto bersama.(rzdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *