Kapolsek Walantaka Polresta serkot Bersama Camat dan unsur Muspika Kontrol Hiburan Pasar Malam

Penaindonews.com, Polresta serkot, – Kapolsek Walantaka IPTU Juwandi, laksanakan giat patroli Dialogis, kontrol lokasi hiburan pasar malam di kelurahan Kalodran kecamatan walantaka kota serang, Rabu (26/07/2023).

Turut hadir dalam patroli ini, camat Walantaka Muslim Sholeh bersama Kasi Trantibum satpol PP jufran dan anggota, Kasi P3 kecamatan Walantaka H. boan dan Personil dari Koramil Walantaka.

Sasaran patroli ini adalah mengetahui situasi dan aktivitas di lokasi hiburan pasar malam, serta memberikan edukasi kepada pengelola, terkait keamanan dan kelancaran lalulintas.

Di kesempatan tersebut di katakan Kapolsek Walantaka IPTU Juwandi, bahwa dirinya meminta kepada pihak pengelola agar berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas selama berjalannya kegiatan hiburan di pasar malam tersebut.

” Dalam kegiatan patroli gabungan ini, selain untuk mengetahui situasi terkini berkaitan dengan aktivitas warga di lokasi hiburan pasar malam, juga untuk memberikan edukasi kepada pengelola agar dapat berpartisipasi dalam menjaga situasi kondusifitas kamtibmas, terutama saat jalannya kegiatan hiburan pasar malam.” ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Walantaka, menghimbau agar pengelolaan dapat mengatur posisi parkir kendaraan pengunjung agar tidak menggangu arus lalu lintas, sehingga terhindar dari kemacetan dan hal-hal yang tidak di inginkan.

Terakhir di jelaskan Kapolsek Walantaka IPTU Juwandi, bahwa patroli ini guna memberikan kenyamanan kepada warga terutama pengunjung dan pengelola tempah hiburan pasar malam, sehingga dapat terbina komunikasi yang aktif dan terjalinnya sinergitas antara masyarakat, pelaku usaha dan pemerintah dan unsur muspika kecamatan walantaka.

Secara keseluruhan kegiatan patroli dialogis gabungan pemerasan unsur muspika kecamatan walantaka, berjalan dengan aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *