Kelurahan Pasuluhan Kedatangan Tim Dewan juri Perlombaan LRLA Tingkat Kota Serang Kelompok 2 dan 3

Penaindonews.com, Pasuluhan, Kota serang, – Tahapan perlombaan LRLA tingkat kota serang, memasuki tahapan penilaian, Untuk kelurahan Pasuluhan kecamatan walantaka, kota serang, dinilai oleh Tim Dewan Juri Perlombaan LRLA Tingkat Kota dari kelompok 2 dan 3, Rabu (26/07/2023).

Kedatangan Tim dewan juri Penilaian Perlombaan LRLA Tingkat Kota Serang, di sambut oleh Kepala kelurahan Pasuluhan Junaedi bersama para kasi dan stap kelurahan, Perwakilan dari kecamatan walantaka H. Boan selaku Kasi P3 , serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa kelurahan Pasuluhan.

Untuk lingkungan yang mendapat penilaian dari tim dewan juri, diantaranya :
Linkungan Bangkalok Rt 14/01.
Linkungan tegal gowok RT 13/04.
Linkungan tegal jering RT 08/04.
Linkungan Cibajo RT 09/03.
Linkungan sumur bunga RT 10/03.

Saat di temui kepala kelurahan Pasuluhan mengatakan, bahwa pemerintah kelurahan Pasuluhan dan masyarakat, selalu mendukung setiap program pemerintah kota serang, terutama program LRLA yang menjadi Salah satu program unggulan pemerintah kota serang .

” Kami pemerintah kelurahan Pasuluhan bersama masyarakat, tentu akan mendukung dan mensukseskan setiap program pemerintah kota serang, terlebih program perlombaan LRLA tingkat kota serang, yang mana program ini salah satu program unggulan pemerintah kota serang. ” ucap Junaedi.

Lebih lanjut Junaedi, menjelaskan, bahwa masyarakat kelurahan Pasuluhan sangat antusias dalam menyambut perlombaan LRLA, warga bahu membahu untuk menata, membersihkan lingkungan serta berinovasi, semua secara swadaya dan bergotong royong. ” imbuh Junaedi.

Terakhir Junaidi, berharap, agar masyarakat dapat memahami makna dan tujuan dari program LRLA adalah untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat agar dapat menjaga kebersihan, keresikan dan kenyamanan wilayah masing-masing, tingkatkan kebersamaan dan gotong royong serta hidup rukun bertetangga.

Kepala kelurahan Pasuluhan juga berharap agar wilayah kelurahan Pasuluhan untuk tahun 2023 dalam perlombaan LRLA tingkat kota serang dapat meraih hasil yang terbaik dan meraih juara., secara keseluruhan kegiatan penilai oleh dewan juri perlombaan LRLA tingkat kota serang, berjalan lancar dan mendapat antusias dari warga.

(Bali/Hayat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *