Antusias Warga Kelurahan Walantaka Sambut Kedatangan Tim Dewan juri Perlombaan LRLA Tingkat Kota Serang

Penaindonews.com, Kota serang, – Kedatangan Tim Dewan juri perlombaan LRLA (Lingkungan Resik Lan Aman) tingkat kota serang, disambut antusias warga kelurahan Walantaka, kecamatan Walantaka, kota serang. Rabu (26/07/2023).

Tim dewan juri yang memberikan penilaian di kelurahan Walantaka dari kelompok 07 dan kelompok 08, kedatangan tim di sambut antusias warga ketua RT dan RW, serta para kasi dan stap pemerintah kelurahan Walantaka, adapun lokasi yang di nilai diantaranya Lingkungan Dukuh Raden RT 08/01, Lingkungan Walantaka RT 01/01, lingkungan Pesanggrahan 02/03, dan lingkungan Pesanggrahan 07/03.

Di sampaikan oleh Komalasari, selaku kepala kelurahan Walantaka, bahwa warga kelurahan Walantaka sangat antusias dalam menyambut program perlombaan LRLA tingkat kota serang, dan pemerintah kelurahan Walantaka selalu siap mendukung dan mensukseskan setiap program pemerintah kota serang, apalagi program Perlombaan LRLA Tingkat Kota Serang, yang merupakan salah satu program unggulan pemerintah kota serang.

” Pemerintah kelurahan Walantaka dan masyarakat selalu mendukung setiap program pemerintah kota serang, terkait program perlombaan LRLA,  masyarakat kelurahan Pasuluhan sangat antusias, terutama warga yang lingkungannya turut serta dalam perlombaan, tentu kami pemerintah kelurahan Walantaka bersama masyarakat akan selalu mendukung dan berupaya mensukseskan setiap program pemerintah kota serang, apalagi program LRLA merupakan salah satu program unggulan pemerintah kota serang. ” ucap Komalasari.

Lebih lanjut Komalasari, berharap agar masyarakat kelurahan Walantaka dapat mengambil hikmah dari program LRLA, yaitu selalu menjaga lingkungan agar selalu bersih, rapih dan resik serta dapat membina kerukunan antar warga serta membangkitkan kembali semangat gotong royong dan kebersamaan agar terciptanya lingkungan yang bersih, rapih juga nyaman.

Terakhir Komalasari, meminta warga selalu mendukung setiap program pemerintah baik pusat maupun daerah, terkait program perlombaan LRLA tingkat kota serang, yang telah pada tahapan penilaian secara terbuka, Komalasari berharap agar wilayah kelurahan Walantaka dapat meraih nilai terbaik sehingga dapat meraih juara.

Kegiatan penilaian perlombaan LRLA tingkat kota serang di kelurahan Walantaka berjalan dengan sukses dan mendapatkan antusias dari masyarakat lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *