Antisipasi Gangguan Kamtibmas,Personil Polsek Walantaka Polresta serkot kunjungi Waralaba

Penaindonews.com, Polresta Serkot _ Anggota Patroli Polsek Walantaka Polresta Serkot Polda Banten Brigpol Fargob Patroli Waralaba Alfamaret di wilayah kecamatan walantaka. Sabtu,(29/07/2023). Malam

Kali ini sasaran patroli diarahkan ke toko waralaba alfamaret yang ada di wilayah hukum Polsek Walantaka Polresta serkot di Kecamatan Walantaka Kota Serang, selain ke tempat tempat rawan lainnya.

Minimarket merupakan salah satu tempat perbelanjaan yang ramai dikunjungi oleh masyarakat, oleh karena itu Anggota Polsek Walantaka Polresta Serkot Polda Banten melakukan patroli dengan harapan bisa memberikan rasa aman serta mencegah terjadinya tindak kejahatan di sekitar tempat tersebut.

Brigpol Fargob mengatakan kepada pegawai Minimarket“Pastikan CCTV selalu aktif dan tingkatkan kewaspadaan terhadap aksi pencurian,”

Hal ini tentu saja merupakan langkah nyata Polri dalam menjaga kondusifitas wilayah dari tindak kejahatan yang dimungkinkan terjadi akibat lengahnya masyarakat.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K melalui Kapolsek Walantaka IPTU JUWANDI.SH , mengatakan. “maksud dan tujuan Patroli dialogis sebagai upaya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusip di wilayah hukum Walantaka yang gencar di lakukan oleh anggota Polsek Walantaka kehadiran Kepolisian Sektor Walantaka wujud kedekatan dengan masyarakat Walantaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *