Danramil 0602-12/Ciomas Laksanakan Pengajian Bersama Ulama Dan Umaro Serta Masyarakat

Penaindonews.com, Serang – Komandan Koramil (Danramil) 0602-12/Ciomas Kodim 0602/Serang Kapten Inf Marjuki, melaksanakan kegiatan pengajian bulanan bersama Ulama dan Umara serta masyarakat, yang digelar oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Ciomas, bertempat di Masjid Jami Mahabatul Abidin Kampung Sukamulya Desa Pondokahuru Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang Provinsi Banten, Rabu (02/08/2023).

Danramil 0602-12/Ciomas Kapten Inf Marjuki mengatakan bahwa pengajian dilaksanakan rutin setiap bulan, dimana kegiatan tersebut diselenggarakan oleh MUI Kecamatan Ciomas. Dengan adanya pelaksanaan pengajian, maka tentunya akan lebih mempererat tali silaturahmi hubungan yang baik dengan seluruh komponen masyarakat.

” Melalui momen acara pengajian bulanan ini, kami mengajak seluruh komponen masyarakat bersama-sama menjaga keamanan wilayah. Sehingga tetap tercipta wilayah yang kondusif, agar seluruh masyarakat dapat beraktivitas tanpa adanya gangguan sedikitpun,” pungkas Danramil.

” Sebagai Danramil tentunya kami juga mengajak seluruh komponen masyarakat, jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 78 Tahun 2023 untuk mengibarkan Bendera Merah Putih. Untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang, merebut dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia,” ungkapnya.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *