Babinsa Koramil 0602-06/Kramatwatu Hadiri Acara 1 Muharram Dan Santunan Anak Yatim 

Penaindonews.com, Serang – Babinsa Koramil 0602-06/Kramatwatu Kodim 0602/Serang Sertu  Ruwachono bersama Kepala Desa (Kades) Desa Pelamunan Bapak Hikmatullah, menghadiri kegiatan acara 1 Muharram sekaligus pemberian santuan anak yatim, bertempat di Kampung Gempol Desa Pelamunan Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang Provinsi Banten, Rabu (02/08/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Ruwachono mengatakan bahwa kegiatan 1 Muharram dan Santuan anak yatim yang dilaksanakan, adalah sebagai bentuk rasa syukur atas semua rezeki yang telah diberikan oleh Allah SWT. Karena itu, kami berharap apa yang sudah diberikan, akan sedikit meringankan beban saudara kita yang membutuhkan.

” Tentunya jangan dilihat dari besar ataupun kecilnya apa yang sudah diberikan, tetapi semua adalah sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. Melalui momen spesial seperti ini, kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu berbuat kebaikan,” ungkap Sertu Ruwachono.

” Dalam setiap pelaksanaan tugas sebagai seorang Babinsa, kami akan selalu bersinergi bersama Bhabinkamtibmas untuk membantu pemerintah daerah. Dimana bantuan yang diberikan diantaranya, akan selalu bersama-sama membantu Kades dalam setiap program pemerintah Desa Pelamunan dan kegiatan kemasyarakatan lainnya,” pungkasnya.

Sementara itu, Kades Pelamunan Bapak Hikmatullah menyampaikan ucapan terima kasih, karena selama ini Sertu Ruwachono Babinsa Koramil 0602-06/Kramatwatu selalu hadir bersama pemerintah desa.

” Sinergitas antara Babinsa dan pemerintah desa, saat ini sudah berjalan dengan sangat baik. Bahkan kehadiran Babinsa, sangat memberikan arti dan manfaat yang sangat besar ditengah  masyarakat,” ungkapnya.

(Pendim 0602/Serang) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *