Pastikan Berjalan Lancar, Dandim 0602/Serang Meninjau Kegiatan Program TMMD Imbangan

Penaindonews.com, Serang – Untuk memastikan berjalan lancar dan sesuai target, Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E didampingi Danramil 0602-07/Waringinkurung Kapten Inf Suripto, meninjau langsung pembangunan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan , bertempat di Kampung Pekembaran Desa Sampir Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang Provinsi Banten,
Rabu (02/08/2023).

Dandim 0602/Serang menyampaikan bahwa program TMMD Imbangan tersebut, merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Serang, melalui Bupati Ibu Hj. Ratu Tatu Chasanah, SE, M.Ak. untuk membangun desa. Dengan adanya program ini, diharapkan akan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan pemerataan pembangunan.

” kami sebagai Dandim hanya perantara, hendaknya masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Serang dan Kepala Desa Bapak Saefudin, S.E. Karena berkat hasil kerjasama bersama-sama dengan prajurit TNI, maka kegiatan TMMD Imbangan dapat terlaksana. Dengan mengerjakan sasaran fisik pembangunan, diantaranya pengecoran jalan , perehaban 2 buah Mushola dan Rutilahu sebanyak 10 rumah,” ungkap Dandim.

Sementara itu, Ketua RT Kampung Pakembaran Bapak Maskani sangat bersyukur sekali atas program TMMD Imbangan, yang di laksanakan oleh Kodim 0602/Serang bekerjasama dengan Perintah Daerah Kabupaten Serang.

” Kebaikan yang telah diberikan oleh Prajurit TNI AD, Khususnya Kodim 0602/Serang tidak bisa kami balas dengan apapun. Mewakili seluruh masyarakat, sekali lagi kami menyampaikan ucapan banyak terima kasih yang tulus, ” ungkapnya.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *