Dandim 0602/Serang : PT Arwana Akan Membantu Keramik Untuk Program TMMD Imbangan

Penaindonews.com, Serang – Saat meninjau langsung pelaksanaan sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan, Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo menyampaikan bekerjasama dengan PT Arwana untuk membantu menyiapkan kebutuhan Keramik, kepada masyarakat yang merima bantuan sosial Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) program TMMD Imbangan bertempat di Desa Sampir Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang Provinsi Banten, Rabu (02/08/2023).

Dandim 0602/Serang saat meninjau pelaksanaan Rutilahu mengatakan, agar masyarakat yang mendapatkan bantuan sosial Rutilahu melalui program TMMD Imbangan, jangan khawatir karena sudah bekerjasama dengan PT Arwana untuk menyiapkan keramik membantu masyarakat.

” Jadi masyarakat yang menerima bantuan Rutilahu jangan khawatir, karena nantinya akan mendapatkan dukungan yaitu keramik dari PT Arwana. Selama ini kami dari Satuan Kodim 0602/Serang sudah bekerjasama dengan PT Arwana, untuk membantu masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, salah seorang masyarakat yang menerima bantuan sosial Rutilahu Bapak Sururi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada prajurit TNI AD Khususnya Kodim 0602/Serang dan Pemerintah Kabupaten Serang. Karena telah melaksanakan program TMMD Imbangan, sehingga mendapatkan bantuan  salah satu program yaitu Rutilahu.

” Sekali lagi kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada Dandim 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E , Bupati Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah, SE, M.Ak. dan PT Arwana yang telah memberikan bantuan Keramik serta Kepala Desa Sampir Bapak Saefudin, S.E.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *