Kapolsek Walantaka dan Anggota Amankan Kunjungan Kapolresta Serkot ke Personil Yang Sedang Sakit

Penaindonews.com, Polresta serkot, – Kapolsek Walantaka IPTU Juwandi bersama anggota dampingi dan amankan kunjungan kerja Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K.,M.H.,M.I.K berkunjung kerumah anggota Polsek Walantaka yang sedang mengalami sakit Aiptu alif yuniarto. bertempat di Lingkungan Walantaka RT. 001/001 Kelurahan Walantaka Kecamatan Walantaka Kota Serang. Kamis (03/08/2022).

Turut hadir mendampingi Kapolresta serang kota, dalam kegiatan kunjungan tersebut, PJU Polresta serang kota diantaranya Kabagren, Kabag Log, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasat Samapta, Kasie Keuangan serta Kasie Dokkes dan Kanit Polresta serang kota, dengan mengendarai sepeda motor Secuter dan mendapat pengawalan personil Sat lantas Polresta Serang Kota.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K.,M.H.,M.I.K, melalui Kapolsek Walantaka IPTU Juwandi, menyampaikan, bahwa Kapolresta Serang kota sedang melakukan kunjungan kerumah salah satu personil Polsek Walantaka yang sedang menderita sakit, sehingga Kapolsek dan anggota melaksanakan pengamanan, demi kelancaran kegiatan.

” Kami kepolisian sektor walantaka melaksanakan pengamanan terkait kedatangan Kapolresta serang kota dalam kunjungan ke rumah salah satu personil Polsek Walantaka yang sedang sakit, yaitu Aiptu alif yuniarto, dengan maksud agar kegiatan dapat berjalan aman dan lancar. ” ungkap IPTU Juwandi.

Lebih lanjut Kapolsek Walantaka, menambahkan, kunjungan Kapolresta serang kota berserta PJU adalah bentuk kepedulian sosial Kapolresta kepada anggota Polri yang sedang mendapatkan ujian berupa sakit, sehingga bisa memberikan motivasi dan spirit, guna kesembuhan anggota yang sedang sakit sehingga dapat beraktivitas kembali. ” imbuh IPTU Juwandi.

Pada kesempatan kunjungan tersebut, Kapolresta mendoakan kesembuhan anggota yang sedang sakit dan memberikan motivasi untuk selalu bersabar dan tetap berobat guna kesembuhan dari sakitnya, Selanjutnya Kapolresta memberikan paket bingkisan sembako, secara keseluruhan kegiatan berjalan lancar, aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *