Telah Dibuka Yayasan Ponpes Modern Hafidz Al-qur’an dan SMK Jurnalistik TERAKREDITASI Di Kecamatan Lebakwangi

Penaindonews.com, Kabupaten Serang, – Kamis (03/08/2023), Kabar gembira bagi siswa siswi yang berminat dengan dunia pendidikan agama dan jurnalistik, karena telah dibuka Yayasan Ponpes Modern Hafidz Al-qur’an dan SMK Jurnalistik TERAKREDITASI yang berada di Jalan KH.sanusi desa lebak kepuh kecamatan lebak wangi, kabupaten serang, Banten, kode pos 42192, No kontak 0822 4645 7890/0878 7532 9149.

Yayasan yang di bina oleh Roji .Spd, dengan kepala sekolah Neni Rohaeni, Spd. berdiri sejak tahun 2013, dan saat ini sedang menerima peserta didik baru , dengan tenaga pendidik sebanyak 16 orang, yang berbeda dengan lembaga pendidikan lain adalah, siswa siswi yang menempuh pendidikan di sini tidak dikenakan biaya alias gratis, bahkan mendapat bonus seragam, tidak sampai di situ yayasan ini berafiliasi langsung dengan berbagai perusahaan dan dinas, sehingga besar kemungkinan kelulusan dari lembaga pendidikan ini dapat langsung berkerja.

Untuk saat ini, ada 80 siswa dan siswi yang sedang menempuh pendidikan di SMK jurnalistik, dari Kegiatan belajar mengajar, lembaga ini mengutamakan dan mengedepankan kemampuan skil atau kemampuan siswa/il sehingga yang di perbanyak adalah praktek lapangan atau magang, sehingga para siswa siswi setelah lulus siap terjun di tengah-tengah masyarakat, untuk memberikan kontribusi dan bersaing, namun yang lebih penting adalah kelulusan dari yayasan ini 80% langsung dapat berkerja di berbagai perusahaan terutama wilayah Jabodetabek.

Di katakan oleh, Neni rohaeni Spd, selaku kepala sekolah, bahwa saat ini sedang di buka penerimaan siswa baru, menempuh pendidikan di sini tidak di kenakan biaya alias gratis bahkan mendapat bonus seragam.

” Kami saat ini sedang membuka penerimaan siswa untuk Ponpes Modern dan SMK jurnalistik, kami berharap kesempatan ini dapat di pergunakan sebaik mungkin bagi siswa-siswi yang ingin menempuh pendidikan, karena sekolah di sini tidak di pungut biaya bahkan mendapat bonus seragam sekolah, kami juga berjejaring dengan instansi pemerintah dan perusahaan agar kelulusan dari sini bisa langsung berkerja. ” ucap Neni Rohaeni.

Lebih lanjut, Neni Rohaeni , menjelaskan bahwa, sekitar 80% siswa dan siswi yang lulus setiap tahunnya langsung diterima di beberapa perusahaan terkemuka, ini semua karena pihaknya menjalin jejaring dengan pihak suasta dan pemerintah, sehingga bisa menyalurkan para alumni bila ingin langsung berkerja.

Terakhir, Neni Rohaeni, Menegaskan, agar para siswa siswi yang berkeinginan sukses di masa depan agar dapat segera mendaftarkan diri, sebelum kuota penuh. ” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *