Babinsa Koramil 0602-07/Waringinkurung Kunjungi Warganya Yang Sedang Sakit

Penaindonews.com, Serang – Dalam setiap pelaksanaan tugas, Serda Susanto Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-07/Waringin Kurung Kodim 0602/Serang, selalu hadir untuk membantu setiap kesulitan warganya.

Hal ini, diungkapkan oleh ibu Heni yang orang tuanya bernama Ibu Hademah sedang terbaring sakit, saat Serda Susanto melaksanakan kegiatan kunjungan dan memberikan bantuan sembako kepada salah satu warganya tersebut, Bertempat di Kampung Pakembaran Desa Sampir Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang Provinsi Banten, Jum’at (04/08/2023).

Serda Susanto disela-sela kegiatannya sebagai seorang Babinsa, mengatakan bahwa kunjungan yang dilaksanakan adalah salah satu tugasnya dan bentuk kepedulian, selain itu untuk memberikan semangat moril kepada warga yang sedang sakit. Semoga dengan kehadiran Babinsa, memberikan sesuatu yang positif dan bermanfaat.

” Tentunya dalam pelaksanaan tugas menjadi Babinsa, sesuai dengan arahan dari Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo yang disampaikan kepada Komandan Koramil (Danramil) 0602-07/Kramatwatu, agar Babinsa dalam setiap tugas selalu berpedoman kepada Delapan Wajib TNI dan Perintah Harian Bapak Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman. Sembako yang kami serahkan, adalah bantuan langsung dari Dandim 0602/Serang,” pungkasnya.

” Perintah Harian Bapak Kasad salah satunya yang Keenam, yaitu lakukan tindakan-tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat, Agar mampu menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI AD,” ungkapnya.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *