Koramil 0602-10/Pontang Kodim 0602/Serang Berbagi Jum’at Berkah

Penaindonews.com, Serang – Koramil 0602-10/Pontang Kodim 0602/Serang melaksanakan kegiatan Jum’at berkah, dengan melaksanakan kegiatan berbagi kurang lebih sekitar 100 nasi bungkus kepada warganya, bertempat di Desa Kubang Fuji Kecamatan Pontang Kabupaten Serang Provinsi Banten, Jum’at (04/08/2023).

Komandan Koramil (Danramil) 0602-10/Pontang Kapten Inf Elvis menyampaikan bahwa, yang dilaksanakan adalah sebagai bentuk kepedulian kepada warga. Melalui kegiatan Jum’at berkah, diharapkan mampu sedikit meringankan beban warga. Jangan dilihat dari besar kecilnya apa yang diberikan, tetapi semua adalah sebagai bentuk kepedulian Prajurit TNI kepada sesama.

” Sesuai arahan dari Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, bahwa dalam setiap pelaksanaan tugas harus selalu berpegang teguh pada Delapan Wajib TNI dan Perintah Harian Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman. Salah satu perintahnya adalah yang Keenam, yaitu lakukan tindakan-tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat, agar mampu menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI AD,” ungkapnya.

” Kami yang merupakan Danramil 0602-10/Pontang mengajak seluruh warga, untuk bersama-sama menebar kebaikan. Bukan hanya melalui kegiatan Jum’at berkah saja, tetapi juga kegiatan sosial lainnya untuk membantu sesama,’ ucapnya.

Sementara itu, salah satu warga Bapak Jamal yang menerima bantuan makan siang Jum’at berkah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada prajurit TNI dari Koramil 0602-10/Pontang.

” Kami tidak bisa membalas kebaikan dari Prajurit TNI, tetapi akan selalu berdo’a agar seluruh bapak bapak TNI selalu diberikan kekuatan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” pungkasnya.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *