Babinsa Koramil 0602-19/Cikande Berikan Motivasi Kepada Paskibraka Kecamatan Cikande

Penaindonews.com, Serang – Babinsa Koramil 0602-19/Cikande Kodim 0602/Serang Serda Heri Riyanto, melaksanakan kegiatan pemberian motivasi dan semangat moril kepada 55 (Lima Puluh Lima) orang anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 78 Tahun 2023, tingkat Kecamatan Cikande, bertempat di Alun-alun Kecamatan Cikande Desa Situterate Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Provinsi Banten, Sabtu (05/08/2023).

Serda Heri Riyanto menyampaikan kehadiran kami selaku Babinsa, bersama-sama anggota Paskibraka adalah merupakan perintah langsung dari Komandan Koramil (Danramil) 0602-19/Cikande Kapten Inf Jakson Beay. Untuk menyampaikan beberapa pesan dari Danramil, agar memberikan semangat kepada generasi muda yang dipercaya sebagai anggota Paskibraka.

” Pesan tersebut, agar generasi muda harus selalu memiliki jiwa dan semangat nasionalisme, karena tidak semua bisa dipercaya menjadi anggota Paskibraka. Kalian semua sudah menempuh proses yang panjang, hingga sampai kepada titik sekarang. Laksanakan latihan Paskibraka dengan serius dan tetap semangat, ikuti semua instruksi yang disampaikan oleh pembina atau pelatih, ” ungkapnya.

Dijelaskan juga, oleh Serda Heri Riyanto saat memberikan arahan kepada seluruh anggota Paskibraka, bahwa menjadi anggota Paskibraka adalah pengalaman yang tidak akan didapatkan oleh teman-teman kalian. Berlatihlah dengan sungguh-sungguh, agar saat pelaksanaan penaikan bendera pada 17 Agustus 2023 mendatang, dapat berjalan dengan lancar.

” Penaikan Bendera Merah Putih pada upacara HUT RI Ke 78 Tahun 2023 yang akan dilaksanakan pada 17 Agustus 2023, dapat berjalan dan terlaksana dengan baik, karena sudah berlatih dengan serius dan semangat, disanalah akan menjadi kebanggaan kalian semua,” pungkasnya.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *