Babinsa Koramil 0602-06/Kramatwatu Laksanakan Karya Bakti Pembersihan Lingkungan

Penaindonews.com, Serang – Dalam rangka penyiapan Lomba Kampung Bersih Dan Aman (LKBA), Babinsa Koramil 0602-06/Kramatwatu Kodim 0602/Serang Serka Yulius melaksanakan kegiatan Karya Bakti (Karbak) gotong royong pembersihan lingkungan, bersama-sama dengan warga bertempat di Desa Tonjong Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang Provinsi Banten, Sabtu (05/08/2023).

Serka Yulius menyampaikan bahwa, kegiatan Lomba Kampung Bersih Dan Aman adalah program langsung dari pemerintah daerah Kabupaten Serang. Karena itu, sebagai Babinsa Koramil 0602-06/Kramatwatu akan selalu mendukung dan hadir, untuk mendukung semua program yang dilaksanakan tersebut, agar dapat berjalan dengan aman dan lancar.

” Sudah menjadi arahan langsung dari Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, yang disampaikan kepada Komandan Koramil (Danramil) Kapten Inf Kapten Inf Jajang Supriatna, S.Kom, agar seluruh Babinsa harus bersinergi dan membantu pemerintah daerah dalam setiap program yang dilaksanakan,” ucapnya.

Lebih lanjut, Serka Yulius juga mengungkapkan dalam setiap pelaksanaan tugas pembinaan wilayah, sesuai arahan pimpinan selalu berpegang teguh kepada, Delapan Wajib TNI dan Perintah Harian Bapak Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades)
Tonjong Bapak Udin Supriadin menyampaikan ucapan terima kasih, atas kehadiran Serka Yulius Babinsa Koramil 0602-06/Kramatwatu. Dalam mendukung salah satu program pemerintah daerah, yaitu salah kegiatan karbak dalam rangka LKBA.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan karya bakti tersebut, diantaranya Sekmat Kramatwatu Bapak Abor, Sekdes Tonjong Bapak Syaifi, seluruh Staf Desa Tonjong, Ketua RW dan RT Desa Tonjong Serta Warga Desa Tonjong juga Mahasiswa
dari Kampus STTIKOM INSAN UNGGUL Cilegon, yang sedang melaksanakan kegiatan KKN.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *