Babinsa Koramil 0602-13/Padarincang Ikut Melatih Paskibraka Tingkat Kecamatan

Penaindonews.com, Serang – Dalam rangka mendukung kegiatan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78 Tahun 2023, Babinsa Koramil 0602-13/Padarincang Kodim 0602/Serang Sertu Deni Rahmatullah, membantu melatih anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kecamatan Padarincang, bertempat di Lapangan Rancini Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang Provinsi Banten, Minggu (06/08/2023.

Sertu Deni Rahmatullah menyampaikan bahwa selain menjadi seorang Babinsa Koramil 0602-13/Padarincang, juga melaksanakan tugas fungsi sebagai ajudan Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang. Ditengah kesibukan sebagai seorang ajudan pimpinan, tetap menyempatkan untuk melaksanakan pembinaan wilayah dan membantu melatih Paskibraka tingkat Kecamatan Padarincang, disaat sedang tidak bertugas sebagai ajudan.

” Kegiatan yang kami laksanakan, merupakan bentuk dukungan motivasi dan semangat moril, kepada seluruh anggota Paskibraka. Sehingga pada saat pelaksanaan kegiatan puncak peringatan HUT RI ke 78 Tahun 2023, yaitu penaikan Bendera Merah Putih akan berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya.

Sertu Deni Rahmatullah juga berpesan kepada seluruh anggota Paskibraka, agar melaksanakan latihan dengan serius dan penuh rasa tanggungjawab. Karena tidak semua pemuda pemudi mendapatkan kebanggaan, menjadi Paskibraka.

” Tugas kalian Ini, akan menjadi pengalaman hidup yang sangat berharga dan membanggakan, yang tidak pernah dirasakan oleh orang lain,” ungkapnya.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *