Perlombaan Catur Di Komplek Puri Citra Pipitan Dalam Rangka HUT-RI Ke 78

Penaindonews.Com, kota serang, – Sabtu 05 agustus 2023, Perlombaan catur tingkat RW yang diadakan dilapangan Voly ball area komplek Puri citra Blok G RT 33/RW 07 disambut antusias oleh warga. Dalam kesempatan itu para peserta yang ikut dalam ajang perlombaan catur tersebut dari RT 28 RT 32 dan RT 33 diLingkungan RW 07.

Dalam kesempatan itu Turut Menghadiri dan memberikan motivasi, sarjono, Ketua RW 07. Dirinya mengatakan warga komplek Puri citra sangat antusias menyambut perlombaan catur tersebut.

” Ia pak, , saya sangat mendukung sekali dengan diadakannya perlombaan catur ini, semua itu atas inisiatif warga kami, perlombaan ini dilaksanakan dengan sistem gugur, dan untuk malam ini kita sampai babak penyisihan saja. Kita disini tidak mencari kemenangan, menang atau kalah itu bukan tujuan kita, yang penting kita tetap menjaga tali silahturahmi, dan untuk semifinal kita akan lanjutkan Minggu depan”. Tutur sarjono.

Terpisah salah satu peserta judin dirinya mengatakan sangat menyambut baik kegiatan ini.

” Saya sangat senang sekali dalam menyambut HUT RI yang Ke-78 ini warga komplek Puri citra link RW 07 bisa mengadakan perlombaan catur tingkat RW ini, semoga kedepan kita senantiasa tetap kompak dan solid dalam setiap kegiatan”. Ungkap Judin


Sarjono juga menambahkan mudah-mudahan harapan saya bakal ada bibit -bibit unggul untuk bisa ikut serta dalam percaturan nasional.

” dengan adanya perlombaan catur ini, nanti kita bisa melihat potensi-potensi yang dimiliki warga kami, dan bisa mewakili dari tingkat desa, kecamatan, kalau ada tingkat nasional”. Tutur sarjono.

Secara keseluruhan kegiatan berjalan lancar, aman dan di sambut antusias warga.



(Ariez dan tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *