Sambut HUT RI ke-78 Karang Taruna Bersama Pemerintah Kelurahan Cigoong Gelar Kompetisi Sepakbola Antar RT

Penaindonews.com, Cigoong, Kota serang, – Dalam Rangka menyambut HUT RI ke-78, Karang taruna kelurahan Cigoong bersama pemerintah kelurahan, menggelar Kompetisi Sepakbola Antar RT Karang Taruna Cup-2023, bertempat di lapangan bola kepung Ciwiru cibera RT 07/02 , kelurahan Cigoong kecamatan walantaka, kota serang. Selasa (08/08/2023).

Hadir dalam kesempatan ini, Wakil walikota serang Subadri Ushuluddin, Kasi P3 kecamatan Walantaka H. Boan, Bhabinkamtibmas Brigpol Tantiyo, Babinsa sertu kholis Haryanto , Kepala kelurahan Cigoong Jakar bersama para kasi dan stap kelurahan, ketua karang taruna kelurahan Cigoong Ade Irawan Bersama jajaran pengurus , ketua RT dan RW se-kelurahan Cigoong, tokoh masyarakat , tokoh pemuda serta masyarakat.

Turnamen Sepakbola Antar RT se-kelurahan Cigoong atas inisiatif dari Ketua karang taruna bersama para pengurus , setelah di rapatkan dengan para ketua RT dan pemerintah kelurahan Cigoong dan mendapat antusias dari masyarakat, akhirnya kegiatan dapat dilaksanakan dimulai dari tanggal 08/08/2023 hingga 18/08/2023 dengan peserta 16 tim mewakili 16 RT, kegiatan ini di buka langsung oleh wakil walikota Serang Subadri Ushuluddin.

Dikatakan Ade Irawan, selaku ketua panitia juga merupakan ketua karang taruna kelurahan Cigoong, bahwa turnamen sepakbola antar RT se-kelurahan Cigoong, bertujuan untuk menambah kuatnya talisilaturahmi dan kekeluargaan serta sinergitas, antara masyarakat, karang taruna dan pemerintah.

” Melalui momentum turnamen sepakbola karang taruna Cup 2023 ini, dalam rangka menyambut HUT RI ke-78, kami berharap terjalin dan kuat jalinan talisilaturahmi antar warga, menumbuhkan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, serta melalui kegiatan ini dapat terbina sinergitas antara masyarakat, karang taruna dan pemerintah, semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala, masyarakat dapat terhibur serta kita juga dapat mencari bibit – bibit unggul calon pemain sepakbola khususnya di wilayah kelurahan Cigoong. ” ungkap Ade Irawan.

Masih di tempat yang sama, Jakar selaku kepala kelurahan Cigoong, berharap para pemain dapat selalu menjaga sportifitas, dapat menjaga hal-hal yang dapat memicu keributan, karena ini hiburan dari masyarakat dan untuk masyarakat kelurahan Cigoong.

” Kami mewakili pemerintah kelurahan Cigoong dan masyarakat kelurahan mengapresiasi atas kehadiran wakil walikota Serang dalam acara turnamen ini, selanjutnya kami juga mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini berkat kerjasama karang taruna kelurahan Cigoong dangan RT dan RW terutama masyarakat kelurahan Cigoong dalam rangka menyambut HUT RI Ke-78, kami berharap melalui kegiatan ini dapat lebih meningkatkan talisilaturahmi, untuk itu jaga sportifitas dalam bermain, kemenangan bukan yang utama, namun semangat kebersamaan dan saling menghormati Atar sesama itu yang lebih utama. ” ucap jakar.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka Brigpol Tantiyo bersama Babinsa Koramil Walantaka, berharap agar para peserta dapat menjaga kondusifitas kamtibmas terutama bagi para pemain dapat menjaga sportifitas, sehingga turnamen dapat berjalan lancar, aman dan sukses.

Dikatakan Subadri Ushuluddin, selaku wakil walikota Serang, bahwa para pemain harus dapat menjaga sportifitas dalam bertanding, jaga Marwah kelurahan Cigoong agar tidak terjadi hal-hal yang dapat menghambat kegiatan dan pertandingan, baik peserta maupun suporter harus dapat memahami bahwa turnamen yang di inisiasi oleh karang taruna kelurahan Cigoong bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antar warga dan mengolahragakan masyarakat serta memasyarakatkan olahraga.

” Mewakili pemerintah kota serang sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan turnamen karang taruna cup 2023, karena melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kebersamaan dan talisilaturahmi, kegiatan ini merupakan kegiatan masyarakat dalam menyambut HUT RI ke-78, di samping itu kegiatan ini dapat mengolahragakan masyarakat serta memasyarakatkan olahraga, para pemain terutama suporter harus dapat menjaga Kondusifitas serta sportifitas dalam bermain, kami yakin dengan semangat kebersamaan kegiatan ini akan berjalan lancar, aman dan sukses. ” tutur Subadri Ushuluddin.

Kegiatan secara resmi di buka oleh wakil walikota Serang, dan di tandai dengan melakukan tendangan pertama, selanjutnya di laksanakan pertandingan perdana mempertemukan kesebelasan dari RT 13 vs RT 16 , secara keseluruhan kegiatan Berjalan Dengan lancar serta mendapatkan antusias dari masyarakat kelurahan Cigoong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *