Giat Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka Polresta serkot bersama Babinsa Koramil Walantaka Sampaikan Pesan kamtibmas

Penaindonews.com, Polresta Serkot,- Kekompakan TNI Polri di Kecamatan Walantaka dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif, terlihat dalam kebersamaan saat patroli antara Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka dengan Anggota Babinsa Koramil 0602-03/Walantaka. Pada Rabu 9/8/2023.

Melaksanakan sambang dan sapa warga di Lingkungan Sadik Kelurahan Pageragung Kecamatan Walantaka Bhabinkamtibmas Bripka Bayu beserta Babinsa Serda Budiman berkunjung ke rumah warga dalam menjalin komunikasi.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menJaga kekompakan serta menjaga situasi kamtibmas agar aman dan kondusif sehingga Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan himbauan terhadap warga Masyarakat kelurahan Pageragung Walantaka.

Selain menyampaikan himbauan Kamtibmas juga berharap agar masyarakat dapat menyampaikan aduan bila mana terjadi sesuatu hal yang dapat mengganggu ketertiban, serta menyampaikan untuk mengaktifkan kembali kegiatan ronda malam dalam rangka mencegah aksi gangguan kamtibmas sehingga lingkungan menjadi aman dan nyaman.

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K M.H M.I.K melalui Kapolsek Walantaka IPTU Juwandi, S.H kegiatan Sinergitas TNI Polri ini salah satu bentuk pelayanan dalam rangka saling menjaga demi terciptanya Harkamtibmas di wilayah Walantaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *