Inilah Pesan Babinsa Koramil 0602-01/Kota Serang Kepada Anggota Paskibraka

Penaindonews.com, Kota Serang – Babinsa Koramil 0602-01/Kota Serang Kodim 0602/Serang Sersan Satu (Sertu) Somad, melaksanakan kegiatan memberikan motivasi dan semangat kepada anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan mengibarkan bendera Merah Putih, pada Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-78 Tahun 2023 Tingkat Kota Serang, bertempat di Alun-Alun Kota Serang Provinsi Banten, Rabu (09/08/2023).

Babinsa Koramil 0602-01/Kota Serang
Sertu Somad menyampaikan, agar seluruh generasi muda yang terpilih menjadi anggota Paskibraka untuk melaksanakan latihan secara serius, dengan selalu memperhatikan semua arahan yang diberikan saat proses latihan. Sehingga pada saat pelaksanaan puncak upacara HUT RI Ke-78 Tahun 2023 yang diselenggarakan setiap 17 Agustus, akan berjalan dengan baik dan lancar, tanpa ada kendala sedikitpun.

” Kalian adalah generasi muda yang terpilih, tentunya tidaklah mudah hingga sampai ke titik sekarang. Laksanakan latihan dengan penuh rasa tanggungjawab, karena menjadi anggota Paskibraka adalah sebuah kebanggaan, ” pungkasnya.

Lebih lanjut, Sertu Somad memberikan pesan kepada seluruh anggota Paskibraka, agar selalu menjaga kesehatan. Sehingga bisa mengikuti latihan dengan sebaik mungkin, tanamkan dalam diri masing-masing rasa bangga, karena tidak semua teman teman kalian akan mendapatkan kesempatan seperti ini,” ungkapnya.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *