Jaga Keamanan, Koramil 0602-14/Pabuaran Patroli Bersama Polsek

Penaindonews.com, Serang – Dalam rangka menjaga keamanan wilayah dari aksi-aksi kejahatan, Koramil 0602-14/Pabuaran Kodim 0602/Serang bersama Polsek Pabuaran melaksanakan patroli keamanan di wilayah Kecamatan Pabuaran dan Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Serang, untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan yang akan merugikan masyarakat.

Hal ini diungkapkan oleh, Komandan Koramil (Danramil) 0602-14/Pabuaran Kapten Chb Dadang Suherman, saat ditemui diruang kerjanya, Kamis, (10/08/2023).

Kapten Chb Dadang Suherman menjelaskan bahwa, sesuai perintah dari pimpinan Koramil 0602-14/Pabuaran akan siap untuk membantu aparat kepolisian, menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Sehingga di wilayah Kecamatan Pabuaran, tidak akan terjadi tindak kejahatan apapun.

” Kami selaku Danramil 0602-14/Pabuaran, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak dan seluruh komponen masyarakat. Karena sampai dengan saat ini, tidak pernah ada laporan tentang adanya kejahatan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapten Chb Dadang Suherman menjelaskan agar seluruh masyarakat berperan aktif, bersama-sama dengan aparat TNI/Polri menjaga keamanan, agar tidak pernah terjadi tindak kejahatan.

” Segera laporkan kepada Babinsa, seandainya ada masyarakat yang menemukan adanya tanda-tanda, akan terjadinya tindak kejahatan,” pungkasnya.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *