Meriahkan HUT RI Ke 78, Koramil 0602-12/Ciomas Gelar Turnamen Mini Soccer

Penaindonews.com, Serang – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-78 Tahun 2023, Koramil 0602-12/Ciomas Kodim 0602/Serang bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Ciomas, menggelar kegiatan Turnamen Mini Soccer bertempat di Lapangan Bola Desa Citaman Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang Provinsi Banten, Kamis (10/08/2023).

Komandan Koramil 0602-12/Ciomas Kapten Inf Marjuki saat dihubungi melalui telepon selulernya, menyampaikan berdasarkan hasil kesepakatan bersama-sama pemerintah daerah tingkat Kecamatan, guna memeriahkan HUT RI ke 78 dilaksanakan turnamen Mini Soccer. Kegiatan tersebut bertujuan agar mengarahkan para generasi muda, kepada hal-hal yang positif.

” Tidak hanya kegiatan positif saja, tetapi dengan adanya lomba yang dilaksanakan menyambut HUT RI ke 78, semangat juang dan cinta tanah air para generasi muda tidak akan mudah untuk luntur,” ucapnya.

Lebih lanjut, dijelaskan oleh Kapten Inf Marjuki saat dihubungi, bahwa sudah menyampaikan kepada para pemuda yang bertanding agar selalu menjaga sportivitas. Jadikanlah lomba Mini Soccer ini, sebagai ajang silaturahmi dan rasa kebersamaan sesama pemuda. Karena masa depan bangsa Indonesia, berada ditangan generasi muda,” pungkasnya.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *