Babinsa Koramil 0602-13/Padarincang Pantau Pembagian BLT Dana Desa

Penaindonews.com, Serang – Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil 0602-13/Padarincang Kodim 0602/Serang Serda Aryadi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Oka, melaksanakan kegiatan pemantauan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa Tahun 2023, bertempat di Aula Desa Desa Citasuk Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang, Jum’at (11/08/2023).

Serda Aryadi disela-sela kegiatan tersebut mengatakan bahwa, pendampingan pembagian BLT Dana Desa adalah perintah dari Komandan Koramil (Danramil) 0602-13/Padarincang Kapten Inf Afendi, untuk memastikan langsung bantuan tersebut tepat sasaran. Sehingga warga yang menerima benar-benar yang kurang mampu, jadi tugas yang dilaksanakan merupakan salah satu peran seorang Babinsa.

” Kepada warga penerima BLT Dana Desa, agar memanfaatkan bantuan yang diberikan untuk keperluan keluarga, jangan sampai digunakan untuk hal yang tidak bermanfaat. Selain itu untuk memastikan pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan lancar, inilah salah satu bentuk sinergitas Babinsa bersama pemerintah tingkat desa,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Citasuk Bapak Iming Muhaemin menyampaikan ucapan terima kasih, atas kehadiran Babinsa Koramil 0602-13/Padarincang Serda Aryadi.

” Sampai saat ini, sinergitas antara kami dengan Babinsa sudah berjalan dengan sangat baik. Bahkan bukan hanya melalui kegiatan ini saja, tetapi Babinsa juga selalu hadir di setiap kegiatan kemasyarakatan lainnya,” ucapnya.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *