Koramil 0602-02/Kasemen Gelar Turnamen Mini Soccer Meriahkan HUT RI Ke 78

Penaindonews.com, Kota Serang – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-78 Tahun 2023, Koramil 0602-02/Kasemen Kodim 0602/Serang menggelar kegiatan Turnamen Mini Soccer, bertempat di lapangan sepak bola Kecamatan Kasemen Kota Serang Provinsi Banten, Jum’at (11/08/2023).

Komandan Koramil (Danramil) 0602-02/Kasemen Letnan Satu (Lettu) Dadang R, menyampaikan bahwa pelaksanaan turnamen Mini Soccer diselenggarakan, untuk mengarahkan para generasi muda kepada kegiatan positif. Sehingga tidak mudah terpengaruh hal-hal negatif, ditengah kemajuan teknologi di era digital.

” Kami berpesan kepada seluruh peserta turnamen Mini Soccer dan seluruh penonton, agar selalu menjaga sportivitas dalam bertanding. Dalam setiap perlombaan siapapun tim yang menang atau kalah, itu sudah biasa dalam setiap pertandingan. Jadikan kegiatan turnamen yang diselenggarakan, sebagai ajang silaturahmi dan menumbuhkan semangat kebersamaan,” pungkas Danramil.

Lebih lanjut, Lettu Dadan R mengajak seluruh komponen masyarakat, bersama-sama mengarahkan dan membina para generasi muda. Agar mereka bisa diarahkan, kepada kegiatan-kegiatan yang bermanfaat. Karena masa depan bangsa Indonesia, berada ditangan para generasi muda.

(Pendim 0602/Serang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *