Bentuk Kepedulian, Babinsa Koramil 0602-01/Kota Serang Bantu Menyebrangkan Anak Sekolah

Penaindonews.com, Kota Serang – Sebagai bentuk kepedulian, Babinsa Koramil 0602-01/Kota Serang Kodim 0602/Serang Sersan Satu (Sertu) Arisman, membantu menyebrangkan anak-anak sekolah yang selesai melaksanakan kegiatan pelajaran olahraga, di Stadion  Maulana Yusuf Kelurahan Sumur Pecung Kota Serang Provinsi Banten, Jum’at (11-08/2023).

Sertu Arisman menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut, merupakan salah satu peran seorang Babinsa. Sehingga keberadaan Babinsa ditengah-tengah masyarakat, dapat dirasakan manfaatnya. Karena keberadaan Babinsa dalam setiap pelaksanaan tugas, akan selalu hadir dan membantu masyarakat.

” Tentunya sesuai dengan arahan dari Komandan Koramil (Danramil) 0602-01/Kota Serang Kapten Inf Edi Purnomo, dalam tugasnya Babinsa harus berpegang teguh kepada, Delapan Wajib TNI dan Perintah Harian Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, ” ungkapnya.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Sertu Arisman, dimana salah satu Perintah Harian Kasad seperti yang Kelima, yaitu TNI-AD harus hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi.

“Sedangkan yang Keenam, ” lakukan tindakan-tindakan yang berdampak kepada kesejahteraan rakyat, agar mampu menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI-AD”, ” pungkasnya.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *