Kapolsek Walantaka Polresta Serkot Pimpin Giat Jumsih Di Sekretariat Majelis Pesantren Salafiyah Banten

Penaindonews.com, Polresta Serkot, – Kapolsek Walantaka IPTU. Juwandi pimpin langsung kegiatan kerja bakti Jumsih ( Jum’at bersih) di lokasi Sekretariat Majelis Pesantren Salafiyah Banten, Kebun kebangsaan RT 010/002 lingkungan cilingsir kelurahan Tegalsari Kecamatan Walantaka. Jum’at (11/08/2023).

Selain Kapolsek Walantaka, tampak hadir di lokasi para Kanit dan anggota, Tokoh masyarakat dan agama H. Hisni bersama ketua RT dan Warga, kegiatan ini di laksanakan bukan hanya karena sudah menjadi agenda rutin di setiap hari Jumat, namun karena lokasi akan di laksanakan Kegiatan Gebyar Festival Seniman Jalanan diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 78 Tahun 2023.

apel persiapan giat Jumsih

Dikatakan oleh Kapolsek Walantaka, IPTU Juwandi, bahwa kegiatan ini bentuk kepedulian sosial dan kemitraan terhadap masyarakat Walantaka dan sudah menjadi agenda rutin setiap Jum’at, dimana lokasi ini akan dilaksanakan kegiatan Gebyar Festival Seniman Jalanan Dalam Rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI Ke 78 Tahun 2023, dan kegiatan akan di laksanakan pada tanggal 15 Agustus 2023.

” Kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin setiap Jum’at dan biasa di lakukan bersama unsur pemerintahan kecamatan Walantaka, kegiatan kerja bakti ini bentuk kepedulian kepolisian sektor walantaka kepada masyarakat, disisi lain lokasi ini akan di selenggarakan kegiatan Festival Seniman Jalanan Dalam Rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI Ke 78 Tahun 2023, dan kegiatan akan di laksanakan pada tanggal 15 Agustus 2023 mendatang, tentu lingkungan harus kita bersihkan terlebih dahulu.” ucap IPTU Juwandi.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek walantaka IPTU Juwandi, menyampaikan bahwa kepedulian terhadap kepentingan masyarakat menjadi hal utama yang perlu di perhatikan Selian menciptakan situasi lingkungan yang aman dan kondusif. ” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *