Cegah Aksi Kejahatan, Koramil 0602-12/Ciomas Gelar Patroli Bersama Polsek

Penaindonews.com, Serang – Mencegah terjadinya aksi kejahatan, Koramil 0602-12/Ciomas Kodim 0602/Serang bersama Polsek Ciomas dan Kasi Trantib Kecamatan Ciomas Bapak Surya , menggelar kegiatan patroli gabungan, dengan menyisir tempa-tempat yang diduga rawan terjadinya kejahatan, di wilayah Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang Provinsi Banten, Senin (14/08/2023).

Pelaksanaan kegiatan patroli gabungan yang dilaksanakan oleh, Koramil 0602-12/Ciomas bersama Polsek Ciomas, dimulai pada Minggu 13 Agustus pekan kemarin sampai dengan Senin 14 Agustus 2023 dini hari.

Komandan Koramil (Danramil) 0602-12/Ciomas Kapten Inf Marjuki Menyampaikan bahwa, kegiatan patroli gabungan dilaksanakan agar terciptanya suasana yang kondusif, khususnya di wilayah Kecamatan Ciomas. Dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan ini, akan memastikan langsung bahwa wilayah teritorial benar-aman dari tindak kejahatan apapun.

” Kami meminta kepada seluruh masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan, dengan terus melaksanakan kegiatan Poskamling diwilayahnya masing-masing. Seandainya menemukan adanya indikasi, akan terjadi kejahatan maka segera laporkan kepada Babinsa, agar dapat bertindak cepat mengatasi bersama aparat kepolisian,” pungkas Danramil.

Lebih lanjut, Kapten Inf Marjuki juga menjelaskan agar semua komponen masyarakat, selalu menjaga keharmonisan dan keamanan lingkungan. Jangan sampai mudah terhasut, oleh berita yang belum jelas kebenarannya atau Hoax, yang akan mengakibatkan perpecahan. 

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *