Meriahkan HUT RI Ke 78, Koramil 0602-04/Taktakan Gelar Turnamen Mini Soccer

Penaindonews.com, Kota Serang – Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke 78 Tahun 2023, Koramil 0602-04/Taktakan menggelar kegiatan Turnamen Mini Soccer tingkat SD dan SMP, bertempat di Lapangan Perum Taman Pesona Kelurahan Lialang Kecamatan Taktakan Kota Serang Provinsi Banten,(14/08/2023)

Komandan Koramil (Danramil) 0602-04/Taktakan Kapten Inf Farid Hajiri mengatakan bahwa, pelaksanaan kegiatan Turnamen Mini Soccer dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 78 Tahun 2023. Sehingga selain mengarahkan  para generasi muda kepada kegiatan yang positif, tetapi untuk menghindari mereka kepada kegiatan yang tidak bermanfaat.

” Kami selalu Danramil mengajak seluruh komponen masyarakat, bersama-sama melakukan pembinaan kepada seluruh generasi muda. Dengan demikian mereka tidak mudah terpengaruh hal negatif, ditengah kemajuan dunia digital,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Kapten Inf Farid Hajiri juga menyampaikan pesan kepada seluruh tim yang bertanding, agar selalu menjaga sportivitas. Karena dalam pertandingan tim manapun yang menang atau kalah, sudah hal yang biasa. Tetapi jadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi, juga menjalin rasa kebersamaan. Karena para generasi muda memiliki tugas yang sama, yaitu melanjutkan perjuangan para pahlawan.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *