Menyambut Hut RI Ke-78, Kecamatan Gunung Kaler Adakan Tasyakuran dan Do’a Bersama

Penaindonews.com, Tangerang,- Muspika Kecamatan Gunung Kaler, Giatkan Taysakur Hut Ri Ke-78 tahun di gedung aula kecamatan guna menyambut hari kemerdekan dan pengibaran sangsaka merah putih, bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Gunung Kaler, kabupaten Tangerang Banten. Rabu. (16/08/2023).

”Acara tersebut dihadiri oleh muspika kecamatan gunung kaler, ketua MUI, tokoh Agama se-kecamatan Gunung Kaler, Babinsa Koramil-07 kresek, Babinkantibmas Polsek Kresek, yang diwakili, tokoh pemuda dan para tamu undangan wilayah Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang.”

Amrullah, S.Pd.I selaku ketua Panitia. HUT RI Ke-78 Kecamatan Gunung Kaler Memgucapkan dalam sambutannya “terimakasih khususnya para alim ulama dan umaro yang sempat hadir untuk mendo”akan para pahlawan kita yang gugur di medan perang khususnya dan Para Orang tua kita yang telah mendahului kita” terangnya.

Dalam sambutanya, Sumartono., S. STP., M.Si. Camat Gunung Kaler, menyapaikan “ucapan banyak terimakasih kepada para kyai sekecamatan ketua MUI kecamatan, para tokoh masyarakat dan juga para tamu undangan yang telah hadir, dalam tasyakur hari ini semoga dalam kegiatan besok pengibaran sangsaka merah putih dapat berjalan dengan lancar dan tanpa suatu halangan.

Beliau juga menyampaikan semoga dengan taysakur ini doa yang kita panjatkan untuk para pahlawan yang telah gugur semoga diberikan tempat yang layak disisi tuhan yang maha Esa.tutup nya

( Mugiri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *