Tingkatkan Mutu Pendidikan, Komisi V DPRD Provinsi Banten Lakukan Kunjungan Kerja Ke SMAN 1 Ciruas

Penaindonews.com, Ciruas, – Dalam rangka koordinasi mengenai peningkatan mutu pendidikan, komisi V DPRD Provinsi Banten melakukan kunjungan kerja ke SMA Negeri 1 Ciruas, kegiatan ini berlangsung di Aula Suparman Hakim SMAN 1 Ciruas. Rabu, (16/08/2023).

Kunjungan kerja Komisi V DPRD dipimpin oleh Jeremi beserta Dewan dari Fraksi Nasdem, PAN, Demokrat, PKS, PKB dan disambut langsung oleh kepala SMAN 1 Ciruas yaitu Drs. H. Aan Hernawan, M.pd, bersama dengan Siswa-Siswi SMAN 1 Ciruas.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh Kepala SMAN 1 Ciruas Aan Hernawan dan perkenalan diri dari anggota komisi V DPRD Provinsi Banten. Dilanjutkan dengan dialog interaktif bersama siswa-siswi yang hadir.

Tingkatkan Mutu Pendidikan, Komisi V DPRD Provinsi Banten Lakukan Kunjungan Kerja Ke SMAN 1 Ciruas

Dalam pemaparannya Ketua Komisi V DPRD Jeremi mengatakan, pendidikan adalah sesuatu yang menjadi hak asasi bagi setiap warga negara. Maka dari itu, mutu pendidikan di Indonesia harus ditingkatkan secara baik, karena secara tidak langsung pendidikan menentukan kemajuan suatu daerah.

“Kami Komisi V di DPRD Provinsi Banten akan fokus untuk permasalahan pendidikan, kami  meminta pihak sekolah untuk tetap berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Komisi V dan Disdik”tuturnya.

Beliau menambahkan dengan Ditingkatkannya pengawasan mutu pendidikan oleh disdik, semoga kedepannya bisa diakses dan dirasakan seluruh masyarakat, termasuk mereka yang kurang mampu untuk melanjutkan pendidikan,” imbuhnya.

Kegiatan Kunjungan kerja ini sangat berarti dimana Komisi V DPRD Provinsi Banten  tersebut sangat peduli terhadap SMAN 1 Ciruas, kegiatan berjalan dengan baik, lancar dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *