Kepala SMAN 1 Ciruas bersama IKA Meletakkan Batu Pertama Untuk Pembangunan Toilet Masjid Attarbiyah

Penaindonews.com, Ciruas, Kabupaten Serang, – Ikatan Keluarga Alumni  bersama Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri 1 Ciruas, Drs. H. Aah Hernawan, M.Pd, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Toilet Masjid Attarbiyah SMA Negeri 1 Ciruas, yang berlokasi di lingkungan SMAN 1 Ciruas Kamis, (17/08/2023).

Turut hadir dalam peletakan batu pertama yaitu Ketua DKM masjid Attarbiyah Tata Sunarta, Ketua IKA SMAN 1 Ciruas H. Agus sudrajat, S.Sos  bersama anggota, Waka Humas Muh.Julih Sjafe’i, S.Sos, para Dewan guru dan OSIS.

Dalam sambutannya Ketua DKM Tata Sunarta menyampaikan ucapan Terima kasihnya kepada IKA SMAN 1 Ciruas yang telah memotivasi dan memberikan contoh yang baik kepada adek kelasnya untuk belajar berinfak dan bersadakoh.

Pada kesempatan itu Agus Sudrajat selaku Ketua IKA SMAN 1 Ciruas menjelaskan, program pembangunan sarana toilet ini adalah melanjutkan program IKA yang sudah berjalan yaitu pembangunan masjid yang megah dilingkungan Sekolah, dan kali ini IKA akan melanjutkan pembangunan Toilet.


“Kami IKA SMAN 1 Ciruas akan selalu membuat program-program untuk kemajuan sekolah kita kalau ada perlu untuk pembangunan yang lain insyaallah IKA akan selalu menyisihkan rezeki nya buat pembangunan kemajuan sekolah, dan semoga apa yang sudah kita kerjakan saat ini berguna bagi ade-adek kelas dan para guru-guru kita, adapun biaya untuk pembangunan sarana toilet sebesar Rp. 329.900.000,00 (Tiga ratus dua puluh sembilan juta sembilan ratus ribu rupiah) yang dikerjakan selama 70 hari” Ucapnya

Foto anggaran dana pembangunan toilet Masjid Attarbiyah SMAN 1 Ciruas

Sementara itu kepala sekolah menyampaikan sambutannya dihari yang sangat bersejarah ini Bertetapan dengan HUT RI ke-78 sman 1 ciruas mendapatkan bantuan dana untuk pembangunan toilet Masjid Attarbiyah

“Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan peletakan Batu pertama dalam pembangunan sarana toilet Masjid Attarbiyah, saya selaku kepala sekolah SMAN 1 Ciruas sangat mengapresiasi sekali apa yang sudah dilakukan oleh IKA SMAN 1 Ciruas, yang mana telah membentuk Program-program untuk membantu kemajuan sekolah, seperti telah terbangunnya Masjid Attarbiyah yang megah dan hari ini melanjutkan dengan pembangunan sarana toilet,” Ungkap Aan.

Peletakan Batu pertama oleh kepala SMAN 1 Ciruas, Drs. H. Aan Hernawan, M.Pd tanda dimulainya pembangunan Toilet Masjid Attarbiyah

Acara dilanjutkan dengan peletakan Batu pertama oleh kepala sekolah sebagai pertanda dimulai nya pembangunan Sarana toilet Masjid Attarbiyah diikuti oleh ketua DKM, Ketua IKA dan terakhir anggota IKA. Acara berlangsung tertib aman dan sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *