Pasiter Mewakili Dandim 0602/Serang Ikuti Upacara Penurunan Bendera Di Alun Alun Kota Serang

Penaindonews.com, Kota Serang – Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, yang diwakili oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0602/Serang Mayor Chb Dandi Irwansyah menikuti upacara penurunan bendera Merah Putih, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke 78 Tahun 2023, bertempat di Alun Alun Barat Kota Serang Provinsi Banten, Kamis (17/08/2023).

Dandim Kodim 0602/Serang yang diwakili oleh Pasiter usai pelaksanaan upacara penurunan bendera Merah Putih, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, yang telah mendukung dan terlibat pada pelaksanaan upacara ini. Sehingga saat upacara penaikan sampai dengan penurunan, dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala sedikitpun.

” Terima kasih Kepada para pembina dan pelatih Paskibraka Tingkat Kota Serang, yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, untuk melatih dan membimbing seluruh anggota Paskibraka. Juga kepada pasukan 45
yang terdiri dari institusi TNI/Polri, kami sangat berterima kasih,” ucapnya.

Lanjut Pasiter menyampaikan rasa bangga, kepada adik adik anggota Paskibraka. kalian sudah berlatih dengan sangat keras, keberhasilan yang kalian tunjukkan adalah suatu kebanggaan yang sangat luar biasa. Usai menjadi petugas penaikan dan penurunan bendera Merah Putih, jadilah generasi muda yang mampu mengembangkan prestasi, sehingga menjadi kebanggaan keluarga dan bangsa Indonesia.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *