Polisi RW Polsek Walantaka Polresta Serkot Melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas Dengan Ketua RW

Penaindonews.com, POLRESTA SERKOT _ Polisi RW 03 Kel. Kiara Polsek Walantaka Polresta Serkot Aiptu Enang Tarman melaksanakan sambang dan silaturahmi kamtibmas Bersama ketua RW. 003 Kel Kiara Bpk. Turo di kediamannya Kp. Prisen Kel. Kiara Kec. Walantaka, Jumat (19/08/2023) Malam.

Sementara itu Aiptu Enang selaku Polisi RW di Kel Kiara juga memberikan himbauan kepada Ketua RW 03 agar turut aktif dalam melaksanakan Harkamtibmas di lingkungan wilayahnya, sehingga diharapkan tercipta situasi yang kondusif.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Walantaka IPTU Juwandi S.H mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Polisi RW Polsek Walantaka bertujuan untuk membangun komunikasi yang lebih baik dengan seluruh elemen masyarakat.

“Program Polisi RW tersebut bertujuan untuk melakukan komunikasi dengan seluruh elemen di tingkat RW. Sehingga para petugas lebih intensif dalam deteksi dan antisipasi sekaligus mereduksi seluruh permasalahan di masyarakat,” Ujar Iptu Juwandi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *