Bripka Khotib Selaku Polisi RW Polsek Walantaka Sambangi Kediaman Ketua Rw

Penaindonews.com, POLRESTA SERKOT _ Polisi RW 01 Kel. Tegalsari Polsek Walantaka Polresta Serkot Bripka Khotib melaksanakan sambang dan silaturahmi kamtibmas Bersama ketua RW. 001 Kel Tegalsari Ibu. Titin Kurniasih di kediamannya Link. Turus Stasiun Kel. Tegalsari Kec. Walantaka, Jumat (19/08/2023) Malam.

Sementara itu Bripka Khotib selaku Polisi RW di Kel Tegalsari juga memberikan himbauan kepada Ketua RW 01 agar turut aktif dalam melaksanakan Harkamtibmas di lingkungan wilayahnya, sehingga diharapkan tercipta situasi yang kondusif.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Walantaka IPTU Juwandi S.H mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Polisi RW Polsek Walantaka bertujuan untuk membangun komunikasi yang lebih baik dengan seluruh elemen masyarakat.

“Program Polisi RW tersebut bertujuan untuk melakukan komunikasi dengan seluruh elemen di tingkat RW. Sehingga para petugas lebih intensif dalam deteksi dan antisipasi sekaligus mereduksi seluruh permasalahan di masyarakat,” Ujar Iptu Juwandi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *