Warga lingkungan Nyapah Tumartis Gelar Berbagai Perlombaan Meriahkan HUT RI ke-78

Penaindonews.com, Kota serang, – Antusias Warga, Nyapah Pasar barat, Nyapah Tumaris 01/01 kelurahan Nyapah, kecamatan Walantaka kota serang, meriahkan HUT RI ke-78 dengan berbagai kegiatan perlombaan yang bersifat edukatif, kegiatan di gelar di lapangan bola lingkungan Tumartis . pada Jum’at sore (18/08/2023).

Kegiatan yang di hadiri camat walantaka muslim Sholeh bersama Kasi P3 kecamatan Walantaka, mendapat animo dan antusias dari ketua RT dan RW serta warga lingkungan, karena momentum kegiatan tersebut sudah di nanti warga.

Dalam kegiatan tersebut di gelar perlombaan yang edukatif diantaranya perlombaan Balap sarung, sarung estafet, mancing botol, lomba ketangkasan dan kekompakan, lomba memindahkan air, makan kerupuk, balap kelereng, tarik tambang dan sepakbola daster.

Di sampaikan oleh camat Walantaka Muslim Sholeh, masyarakat harus dapat memetik hikmah dari kegiatan, bahwa untuk mencapai kemerdekaan para pejuang banyak sekali pengorbanan dan untuk mencapai kemerdekaan memerlukan kebersamaan, kekompakan dan persatuan.

” Melalui momentum peringatan HUT RI ke-78 ini, yang di kemas dalam berbagai perlombaan, di harapkan warga dapat memetik hikmahnya, untuk mencapai kemerdekaan para pejuang rela berkorban baik harta benda maupun nyawa, di samping itu tidak akan pernah terwujud kemerdekaan Tampa adanya kebersamaan, kekompakan dan persatuan serta kesatuan.” ucap Muslim Sholeh.

Masih Camat Walantaka, ” Melalui perlombaan ini di harapkan masyarakat dapat lebih bersatu, lebih saling menghormati dan terjaga silaturahmi , kegiatan perlombaan ini bukan hanya untuk mencari kemenangan dan hadiah, namun lebih pada hikmah nya, sehingga bisa lebih mengenang jasa-jasa para pahlawan kemerdekaan Nasional untuk meraih kemerdekaan. ” tutur Muslim Sholeh.

Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib serta penuh keseruan dan antusias dari masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *