Ciptakan Suasana Aman, Koramil 0602-06/Kramatwatu Laksanakan Patroli Wilayah

Penaindonews.com, Serang – Membantu aparat kepolisian menciptakan suasana Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang Kondusif, Koramil 0602-06/Kramatwatu Kodim 0602/Serang melaksanakan kegiatan patroli, dengan menyisir tempat yang dianggap rawan aksi kejahatan, di wilayah Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang Provinsi Banten, Rabu (23/08/2023).

Pelaksanaan kegiatan patroli keamanan dilaksanakan pada 20 Agustus 2023 dimulai pukul 22.00 Wib, sampai dengan 21 Agustus 2023 pukul 01.30 Wib dini hari.

Komandan Koramil (Danramil) 0602-06/Kramatwatu Kapten Inf Jajang Supriatna, S.Kom menyampaikan bahwa, untuk menciptakan situasi wilayah yang kondusif dan membantu aparat kepolisian menjaga Kamtibmas, patroli akan terus dilaksanakan di wilayah Kecamatan Kramatwatu sesuai jadwal dari komando atas.

” Kegiatan patroli dilaksanakan dengan menyisir tempat-tempat, yang dianggap rawan terjadinya aksi kejahatan. Sehingga akan menciptakan suasana yang aman dan kondusif, di wilayah Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang,” ungkapnya.

Lanjut Danramil menjelaskan saat ini di wilayah Kecamatan Kramatwatu, situasi keamanan sudah terjaga dengan baik. Tentunya semua tidak terlepas dari kerjasama semua pihak, yang telah berperan aktif menjaga keamanan lingkungan.

” Kami ingatkan kepada seluruh masyarakat agar jangan lengah, dengan situasi yang sudah kondusif. Tetapi tetap waspada dengan terus meningkatkan keamanan, melalui kegiatan Poskamling agar situasi tetap selalu aman,” pungkasnya.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *