Babinsa Koramil 0602-01/Kota Serang Jalin Komsos Dengan Kepala Kelurahan Serang

Penaindonews.com, Kota Serang – Guna meningkatkan sinergitas dan menjalin kebersamaan, Babinsa Koramil 0602-01/Kota Serang Kodim 0602/Serang Serka Iman Bransah, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala Kelurahan Serang Jainudin, S.sos M.Si, bertempat di Kantor Kelurahan Serang Kecamatan Serang Kota Serang Provinsi Banten, Kamis (24/08/2023).

Serka Iman Bransah menyampaikan bahwa kegiatan komsos ini dilaksanakan, untuk mengetahui langsung setiap permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat. Selain itu agar tetap terciptanya hubungan yang baik, antara Babinsa dengan pemerintah tingkat kelurahan.  sehingga akan tetap terjaganya sinergitas, antara Babinsa bersama Kepala Kelurahan Serang.

” Sebagai Babinsa kami tentunya akan selalu membantu dan mendukung, semua kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kelurahan Serang. Karena itu Komunikasi Sosial bersama Kepala Kelurahan sangatlah penting, agar bisa menyamakan persepsi dalam menjalankan tugas sebagai seorang Babinsa,” pungkas Serka Iman Bransah.

Sementara itu Kepala Kelurahan Serang Jainudin, S.sos M.Si mengungkapkan, selama ini sudah tercipta hubungan yang baik dan kerjasama, dengan Babinsa Koramil 0602-01/Kota Serang Serka Iman Bransah.

” Kami ucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 0602-01/Kota Serang, karena selama ini selalu hadir untuk membantu setiap program yang dijalankn oleh pemerintah tingkat kelurahan. Bahkan bukan hanya itu saja, tetapi Babinsa selalu hadir disetiap kegiatan-kegiatan kemasyarakatan lainnya,” ungkapnya.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *