Danramil 0602-12/Ciomas Ingatkan Masyarakat Tetap Menjaga Keamanan Melalui Poskamling

Penaindonews.com, Serang – Dalam menciptakan suasana Keamanan yang kondusif, seluruh masyarakat harus selalu berperan aktif menjaga lingkungannya masing-masing. Agar selalu meningkatkan kewaspadaan, dengan cara selalu mengaktifkan Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling).

Hal ini disampaikan oleh Komandan Koramil (Danramil) 0602-12/Ciomas Kodim 0602/Serang Kapten Inf Marjuki, saat memimpin kegiatan patroli keamanan guna menciptakan suasana yang aman dan membantu aparat kepolisian menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), di wilayah Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang Provinsi Banten, Kamis (24/08/2023).

Kapten Inf Marjuki mengungkapkan bahwa pelaksanaan kegiatan patroli secara rutin dilaksanakan, sesuai dengan jadwal yang telah diberikan dari komando atas. Pelaksanaan Patroli Koramil 0602-12/Ciomas dimulai pada Rabu 23 Agustus 2023 pukul 22.00 Wib, sampai dengan Kamis 24 Agustus 2023 pukul 01.30 Wib dini hari.

” Walaupun secara garis besar saat ini di wilayah Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang, situasi masih dalam keadaan aman dan kondusif. Tetapi kami minta warga jangan lengah, karena kejahatan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja,” pungkasnya.

Kapten Inf Marjuki juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat, karena berkat dukungan dan hasil kerja bersama dengan instansi TNI-Polri, dapat terwujudnya situasi wilayah yang kondusif.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *