Polsek Walantaka Polresta Serkot Melaksanakan Jumat Curhat

Penaindonews.com, POLRESTA SERKOT _ Banyaknya permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat dan untuk mempermudah komunikasi, Polri khususnya Polsek Walantaka Polresta Serkot melaksanakan program “Jumat Curhat” dimana mengharuskan para Pimpinan Polri dari tingkat Pusat, Daerah sampai pada tingkat Polsek terjun langsung ke masyarakat.

Hal tersebut diatas juga dilakukan oleh personil Polsek Walantaka yang di pimpin Bhabinkamtibmas Bripka Hambali dan di dampingi Anggota Samapta Bripka Dik Dik yang melakukan Komunikasi langsung bersama masyarakat komunitas ojeg pangkalan Kel. Pipitan Kec. Walantaka, Kota Serang. Jum’at (25/08/23).

Kegiatan ini di laksanakan di pangkalan ojeg Link. Pipitan Kel. Pipitan Kec. Walantaka, Kota Serang.

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Walantaka Iptu Juwandi, S.H, menyampaikan bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam upaya Polri memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan membangun kemitraan serta Komunikasi polri dengan warga masyarakat untuk memelihara Kamtibnas diwilayah hukum Polsek Walantaka
Polresta Serkot” terang Kapolsek

Dengan di laksanakan nya kegiatan tersebut Masyarakat merasa aman tentram dan keluhan masyarakat dapat di respon dengan cepat serta masalah dapat di selesaikan dengan baik dan keamanan lingkungan warga masyarakat dapat terpelihara dengan baik.

(Humas Polsek Walantaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *