Serda Susilo Babinsa Koramil 0602-05/Cipocok Jaya Hadir Membantu Masyarakat

Penaindonews.com, Kota Serang – Pelaksanaan kegiatan Jum’at berkah yang dilaksanakan, adalah untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Sehingga kehadiran Bintara Pembina Desa (Babinsa), dapat dirasakan bermanfaat oleh masyarakat, khususnya yang membutuhkan bantuan.

Hal ini disampaikan oleh Babinsa Koramil 0602-05/Cipocok Jaya Kodim 0602/Serang Sersan Dua (Serda) Susilo, saat melaksanakan kegiatan Jum’at berkah pemberian bantuan beras 5 (Lima) Kg sebanyak 170 Sak, kepada masyarakat kurang mampu, lansia dan anak yatim bertempat di lingkungan Kampung Baru Kelurahan Panancangan Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang Provinsi Banten, Jum’at (25/08/2023).

Serda Susilo menjelaskan bahwa dalam setiap pelaksanaan tugas sebagai seorang Babinsa, selalu berpegang teguh kepada Delapan Wajib TNI dan Perintah Harian Kasad Jenderal Dudung Abdurachman. Sesuai dengan arahan langsung, dari Komandan Koramil (Danramil) 0602-05/Cipocok Jaya Kapten Caj (K) Susanti Martalia.

Lanjut Serda Susilo salah satu Perintah Harian Kasad yang Kelima, yaitu TNI AD harus hadir ditengah tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi. Kemudian yang Keenam lakukan tindakan-tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat, agar mampu menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI AD.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Kampung Baru Ustadz Mahmud menyampaikan ucapan terima kasih, atas kehadiran dan bantuan sembako dari Babinsa Koramil 0602-05/Cipocok Jaya Serda Susilo, kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

” Tentunya kami semua tidak bisa membalas kebaikan dari Babinsa, semoga Allah SWT membalasnya dengan pahala yang berlipat. Kami akan selalu berdo’a agar TNI AD, tetap diberikan kekuatan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” pungkasnya.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *